Peserta Liga Dandut Indosiar Menangkan Juara 1 Vokal Solo pada Pasar Seni Pelajar!

Bulan Triana berhasil memperoleh juara pertama vokal solo putri, yang merupakan salah satu peserta yang pernah berhasil lolos di Liga Dandut Indosiar, siswi dari MAN Kota Palangka Raya. Ia mengatakan bahwa telah mengikuti beberapa perlombaan vokal solo, untuk tingkat lokal di kasongan dua kali, di menteng, KNPI dan untuk tingkat nasional mengikuti Liga Dandut Indosiar. Namun ia mengatakan bahwa di Liga Dandut Indosiar tidak sampai tahapan akhir, artinya gugur di tahapan pertama. Dan untuk juara pertama Vokal Solo putra dimenagkan oleh Rizal Sutiawan yang merupakan Mahasiswa IAIN Palangka Raya.

Acara pasar seni pelajar ke 4 2019 dimeriahkan dengan tiga perlombaan petama habsy, kedua vokal solo, dan photographer. Untuk perlomaan habsy, juara satu putra dimenangkan olah MAN Kota Palangka Raya sedangkan putra di menangkan MA Nahdlatussalam  dan photograper dimenangkan Irwan nida.

“Acara pasar seni pelajar ke 4 2109, sangat lah bagus sekali untuk mengasah kemampuan putra dan putri daerah dalam mengembangkan bakatnya sehingga patut diacungi jempol”, ujar salah satu mahasiswa IAIN Palangka Raya.

mungkin yang anda cari

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *