KSR PMI Unit IAIN Palangka Raya mengadakan Musyawarah Anggota ke 3

KSR PMI Unit IAIN Palangka Raya mengadakan Musyawarah Anggota III bertempat di Aula Utama pada hari Sabtu,(18/05).

 Kegiatan yang Bertema membentuk organisasi yang memiliki jiwa solidaritas dan profesionalitas melalui musyawarah ini bertujuan agar mencapai kesepakatan bersama

Meskipun mengalami beberapa kendala pada saat mempersiapkan kegiatan namun kendala tersebut dapat di tangani dengan baik.


“Kami ingin membangun jiwa solidaritas antar organisasi dan bersifat profesional dalam menjalankan segala aktivitas intra di organisasi” Ucap Aulia selaku ketua Panitia MUSTA III. Setiap terlaksananya suatu kegiatan tidak menutup kemungkinan adanya berbagai kendala yang muncul pada saat persiapan hingga pelaksanaan. Namun meskipun mengalami hal serupa, Aulia menyebutkan bahwa panitia dapat mengatasinya.
” Kendalanya ini mengenai keuangan, untuk itu kami berinisiatif untuk menarik uang iuran dari seluruh anggota demi kelancaran kegaitan. Hasil dari iuran masih belum tercukupi sehingga kami pada akhirnya menggunakan uang kas yang telah terkumpul”. Sambungnya.

MUSTA III resmi dibuka oleh sambutan dari bapak Sadiani selaku Wakil Rektor III bidang kerjasama dan kemahasiswaan yang turut mengapresiasi kegiatan KSR Unit IAIN Palangka Raya.


“Kegiatan produktif mahasiswa menunjang akreditasi kampus karena masuk kepada penilaian. Jadi kegiatan seperti ini harus terus dilakukan dan fasilitasnya dipenuhi sesuai kebutuhan.” Ucap Bpk Sadiani pada sambutannya

Kepada ketua KSR PMI Unit IAIN Palangka Raya yg baru terpilih, Marhamah. Aulia dan rekan-rekan berharap agar mampu menyelesaikan program kerja dan dapat berjalan lebih baik lagi.
“Saya dan teman-teman berharap untuk kepengurusan yang baru ini dapat lebih baik lagi daripada sebelumnya, bertanggung jawab dan profesional dalam bekerja, kemudian selalu memberikan suntikan motivasi untuk anggota dan mampu melaksanakan program yang belum terselesaikan”Lanjut Aulia

mungkin yang anda cari

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *