Serah Terima Jabatan Rektor IAIN Palangka Raya

Sumber:LPM Al-Mumtaz

Palangka Raya, Setelah dilantiknya Dr.H. Khairil Anwar M.Ag sebagai Rektor baru IAIN Palangka Raya periode 2019-2023 pada Senin(8/4) yang lalu, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, S.H, M.H selaku Rektor periode 2015-2019 menyerahkan jabatannya pada hari Selasa, (18/4) dalam acara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Aula utama IAIN Palangka Raya.

Acara berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh jajaran senat, dosen,kepala biro, karyawan dan mahasiswa. Dalam sambutannya, Rektor lama Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, S.H, M.H menyampaikan terimakasih karena pencapaian pada masa jabatannya ini tidak lepas dari kontribusi banyak pihak terkait.


“Saya berterimakasih dengan banyak pihak yang turut serta pada pencapaian yg telah terlaksana, membantu saya menjalankan amanah dan saya meminta maaf apabila dalam masa kepemimpinan terdapat salah dan khilaf. Pesan saya, Hormatilah Rektor sebagai pimpinan kampus juga dan untuk Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag semoga dapat menjalankan amanah dengan kuat”. Tutur beliau.
Kemudian dalam sambutan dari Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menyatakan terimakasih atas kerja keras pada periode kepemimpinan Dr. Ibnu Elmi A.S Pelu, S.H, M.H dan mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan.

“Saya berterimakasih atas kerja keras beliau yang telah menjadikan IAIN Palangka Raya hingga seperti sekarang. Dipilih menjadi Rektor adalah takdir bagi saya, kedepannya saya akan memperkuat akskelerasi profesor dan semoga kita menjadi lebih bersemangat.” Ucap Beliau.
Sebaik-baiknya pemimpin adalah yang kuat (profesional) dan yang mampu menjalankan amanah yang diberikan. Sebagai pemimpin yang dipercaya untuk dapat merancang masa depan IAIN Palangka Raya, dan mewakili suara seluruh masyarakat yang ada di kampus tercinta.

Rep.WA

mungkin yang anda cari

2 thoughts on “Serah Terima Jabatan Rektor IAIN Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *