2 KALI Tendangan Bola, LORMA CUP II 2019 Resmi Dibuka !

Lembaga Olahraga Mahasiswa IAIN Palangka Raya menggelar kompetisi olahraga yang disebut dengan LORMA Cup II 2019 yang bertema “Junjung Tinggi Sportifitas dan Mempererat Silaturahmi antar Mahasiswa”, peresmian pembukaan kegiatan ini bertempat di Lapangan Utama IAIN Palangka Raya pada hari Sabtu, (13/4).
Pembukaan yang berjalan dengan lancar ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari UKK/UKM,DEMA Institut dan Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan Kerjasama yaitu Harles Anwar, M.Si.

“Saya mengapresiasi ketua Panitia yg bersedia acara pembukaan ini di laksanakan Outdoor, karena ini kan kegiatan olahraga jadi kita juga yg berhadir secara tidak langsung sedang berolahraga ditambah lokasi yg mendukung, Sehat.” Ucap Harles Anwar pada sambutannya.
Peresmian pembukaan kompetisi ini ditandai dengan tendangan bola ke gawang dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Harles Anwar, M.Si. Namun, Tendangan dilakukan hingga 2 kali karena pada sesi 1 tendangan bola gagal masuk pada gawang.
Mengenai persiapan hingga resmi dibukanya kegiatan pembukaan ini, Siti Atikah selaku Ketua Umum menyatakan mengalami beberapa kendala namun masih bisa diatasi bersama panitia pelaksana.

” Kami memaksimalkan fasilitas yang ada, meskipun memang ada beberapa kendala namun itu dapat diatasi. Kurangnya persiapan kami pada hari ini,semoga menjadi pembelajaran untuk lebih baik lagi untuk saya beserta teman-teman.” Ungkap Atikah.

mungkin yang anda cari

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *