Menanam Investasi Akhirat Dalam Genggaman (Gratis!)

Sumber gambar:www.kiblat.com

Waktu terasa begitu cepat terus menjauh dari sang penerima wahyu, yang megajak manusia kepada ketaatan yang hakiki. Sehingga banyak manusia menjadi lupa apa yang seharusnya ia lakukan di dunia ini, apakah untuk bersenang-senang? Ataukah untuk taat kepada sang maha khaliq, yang setiap saat memberi rezeki kepada setiap manusia. Dengan begitu pula cepatnya waktu berjalan menjadikan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi semakin pesat. Berbagai kemudahan demi kemudahan terus di dapatkan manusia, yang terasa jauh menjadi terasa dekat, yang dulu terasa lambat sekarang terasa cepat dan yang dulu dikira tidak mungkin sekarang bisa menjadi kenyataan.

Perkembangan ilmu pengetahuan teknologi di zaman sekarang ini, sudah menjadi trend yang menjadikan semua orang ingin bisa menikmati dan menguasainya.Namun sebenarnya ada yang lebih keren sebelum teknologi itu ditemukan yaitu ketika Allah subahanahuwata’ala mengwahyukan al-Qur’an kepada Nabi Muahammad salallahualaihiwasslam


Bahkan Rasulullah salallahualaihiwasallam mengatakan dalam sabdanya:“Siapa yang membaca satu huruf dari kitab Allah (Al-Qur’an), ia akan mendapatkan satu kebaikan yang nilainya sama dengan sepuluh kali ganjaran (pahala). Aku tidak mengatakan alif, lam, mim satu huruf, tetapi alif satuh uruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf”.

( HR Tirmidzi ).

Selain itu pula kelak pada hari kiamat al-Qur’an akan menjadi syafa’at bagi pembacanya. Sehingga kurang tepat jika kita terus mencari dan mempelajari ilmu dunia, tanpa melihat dan memahami wahyu yang di turunkan Allah subahanahuwata’ala kepada Rasulullah salaulahualaihiwasallam. Dengan mempeajari dan memahami isi al-Qur’an selain mendapatkan penemuan-penemuan baru, kita juga telah menanam investasi akhirat sebaimana nabi katakana mengucapkan satu huruf al-Qur’an mendapatkan sepuluh kebaikan.

mungkin yang anda cari

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *