DIES MAULIDIYAH I IMPALA IAIN PALANGKARAYA

Al-Mumtaz IAIN Palangka Raya – UKK/UKM IMPALA (Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam) IAIN Palangka Raya, mengadakan kegiatan “DIES MAULIDYAH I” (Lakber dan Diesnatalis). Kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari sekaligus, yaitu pada waktu siang hari mereka mengadakan kegiatan lakber (Latihan kegiatan bersama) dengan rangkaian kegiatan selesai dan dilanjutkan acara Diesnatalis untuk “Memperingati Hari Ulang Tahun IMPALA yang ke-1” pada malam harinya yang dihiasi oleh lilin-lilin agar lebih menarik. Kegiatan ini berlangsung pada Hari Minggu, 21 Oktober 2018 Bertempat di Halaman Gedung D1. Ucap Alvian Noor.

  Nama kegiatan “Dies Maulidyah I” ini berasal dari kata bahasa arab yang berarti Ulang Tahun. UKK/UKM IMPALA IAIN Palangka Raya, berdiri pada angkatan tahun 2017 dan kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan. Yang diketuai oleh Muhammad Afriyanor selaku pengurus inti Impala. Kemudian yang menghadiri acara kegiatan ini adalah seluruh Impala yang terdapat di daerah Palangka Raya dan hal ini terbilang umum. Namun, acara ini tidak mengatas namakan Dosen IAIN Palangka Raya. Hanya untuk perwakilan dari pihak UKK/UKM, seperti Dema Institut, HMJ per-Fakultas, Organisasi Ekstra (PMII, HMI) dan lain sebagainya.

  Dari acara kegiatan yang telah berlangsung tersebut, ada sedikit kendala yang mereka alami. Seperti kekurangan peralatan dapur untuk konsumsi dan selebihnya untuk masalah dana memadai saja. Harapan mereka sebagai anggota Impala, dengan kegiatan yang mereka adakan ini agar nantinya kepengurusan UKK/UKM IMPALA tidak dibawah naungan olahraga lagi atau yang disebut dengan LORMA dan juga mendapatkan dukungan dari Rektor Institut serta ingin dianggap UKK/UKM IMPALA sehingga dengan harapan ini dapat memajukan kemudian berdampak baik untuk kedepannya.

Reporter : Sukmawaty dan Akhlakul Karimah

mungkin yang anda cari

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *